Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara perawatan kulit wajah secara alami dan cepat bisa di lakukan dengan menggunakan metode yang aman atau biasa kita kenal dengan istilah herbal. Tips perawatan kulit wajah secara alami ini biasa di gunakan oleh penggiat kecantikan. Adapun Beberapa jenis  tanaman yang  dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah harus mempertimbangkan bahan dan jenis kulit yang tepat. Dalam hal ini sebaiknya di konsulatsikan dulu dengan dokter atau tenaga ahli sebelum membuat ramuan ini di lakukan agar tidak menimbulkan masalah-masalah pada kulit wajah. Dalam kesempatan kali ini akan kami bahas Tips Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat. Jenis tanaman yang bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah dipaparkan sebagai berikut:

Jenis /Bahan yang dapat di gunakan untuk pembuatan Ramuan Herbal Untuk Perawatan Kulit Wajah
Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat
Tips perawatan wajah dengan Bengkuang
Buah bengkuang bisa di manfaatkan untuk masker wajah. Manfaatnya bisa menjadikan kulit wajah semakin lebih lembut dan halus karena ada zat yang terkandung di dalamnya bisa membersihkan bercak atau noda kotoran yang menempel pada kulit wajah. Buah bengkuang juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan noda bekas jerawat, dan bengkuang juga bahan alami untuk perawatan kulit yang terbukti efektif.
perawatan wajah secara alami

Tips Memutihkan Wajah dengan Ramuan Herbal –  Perawatan Kulit Wajah Secara Alami

CARA PEMBUATAN :

Cuci dengan bersih  buah bengkuang, lalu  keringkan dengan memakai mesin atau dapat dikeringkan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Lalu bengkuang ditumbuk sampai menjadi bubuk.

Cara Pemakaian Ramuan

Bagaimana cara pemakaiannya ? berikut ini adalah tips kecantikan wajah dengan menggunakan bengkuang seperti cara di bawah ini:
Cara pemakaian Bubuk bengkuang adalah dengan cara mencampurkan bubuk tersebut dengan menggunkan air yang bersih atau bisa dengan  air mawar dan cara memakainya di oleskan atau seperti cara memakai bedak. biarkan mengering. Kemuadian setelah kering, bersihkanlah dengan memakai air yang bersih. Anda juga bisa membeli ramuan bengkoang di apotik atau toko obat terdekat jika anda tidak ingin repot.

Ramuan Perawatan Kulit Wajah dengan Ketimun Manfaat Ketimun
Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami dan Cepat
Tips merawat wajah secara alami Dengan Buah mentimun

Perawatan kulit wajah secara alami bisa juga menggunakan buah mentimun. Buah mentimun dapat digunakan secara teratur untuk mendinginkan wajah, relaksasi, menghilangkan kerutan dikulit wajah, dan mengencangkan kulit. Ramuan yang di gunakan untuk Perawatan Kulit Wajah dengan cara sebagai berikut:

Cara yang dilakakun adalah dengan bahan satu buah ketimun yang kering. Cara pengeringan sebaiknya di lakukan dengan cara yang natural dan jangan dilakukan dengan sinar matahari secara langsung, lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk. Mentimun telah di pakai sejak ratusan tahun silam khususnya di jaman kerajaan majaphit. Tips membersihkan wajah dengan mentimun ini merupakan cara kuno yang masih di pakai hingga saat ini .

Cara memakai / Aturan Pakainya
Perawatan wajah secara alami ini mempunyai cara yang mudah. Cara memakainya sama seperti memakai bedak. Selain dijadikan bubuk, buah ketimun juga dapat digunakan dalam keadaan segar. Caranya buah ketimun diiris tipis, kemudian potongan buah ketimun segar tersebut ditempelkan di bagian kulit wajah.

Nah sederhana kan ... Selamat mencoba Ramuan Perawatan Kulit Wajah dan tips wajah putih dengan cara sederhana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel