Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Cepat

Bagaimana Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Cepat dan mengapa setiap wanita mengidamkan kecantikan ? Kecantikan di idamkan oleh setiap wanita. Karena itu, kecantikan  harus  tetap di jaga. Cara menjadi cantik pun beragam, ada yang memakai kosmetik buatan pabrik, ada juga yang memanfaatkan bahan-bahan alami atau ramuan tradisional. Kecantikan berkat ramuan tradisional telah diwariskan oleh putri putri keraton zaman dahulu. Bahan-bahan alami dalam ramuan tradisional telah terbukti  khasiatnya. Jika dilakukan dengan telaten, hasil kosmetik alami  ini tak kalah dengan hasil kosmetik buatan pabrik. Buktinya, beberapa produsen kosmetik modern telah mengadopsi bahan-bahan alami tersebut untuk produk-produknya. Ramuan tradisional untuk kecantikan antara lain berkhasiat untuk melangsingkan tubuh, menghilangkan bau badan, menghitamkan rambut dan alis, menyuburkan rambut, menjadikan tubuh lebih padat berisi, menghaluskan dan memutihkan kulit, menyegarkan tubuh, menghilangkan noda di wajah, dan mengatasi bau mulut.
Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Cepat

Anda Ingin Langsing? Adakah Ramuan pelangsing tubuh alami yang terbukti khasiatnya? Sebenarnya tak perlu mahal dan yang dari luar negeri. Allah  telah menyediakan untuk makhluk-Nya obat untuk segala permasalahan yang akan dialami makhluk-Nya di dunia ini. Makanya ada yang mengatakan bahwa setiap Sakit ada Obatnya. Adakah Cara melangsingkan badan dengan tanpa efek samping ?

Berikut ini tips untuk membuat ramuan pelangsing tubuh alami dengan memanfaatkan bahan herbal yang mudah di temui di indonesia. Cara melangsingkan badan yang kuno dan telah di lakukan sebelum tergeser oleh peradaban modern. Untuk membaca artikel yang berhubungan dengan kesehatan silakan kunjungi www.theo-sonatha.blogspot.co.id Atau silakan anda Baca : Tips dan Cara menurunkan berat badan yang mampu mengatasi masalah perut buncit.

Cara melangsingkan badan dengan Ramuan Pelangsing Tubuh Alami dengan Kunyit

A.Tips Melangsingkan Tubuh atau Cara melangsingkan badan

a. Benarkah gemuk itu masalah ? Banyak sekali individu yang ingin tampil cantik selalu berusaha untuk melangsingkan tubuhnya dengan cara diet cepat. Padahal hal tersebut banyak yang mengganggu kesehatan. Sebaiknya Menggunakan Obat Pelangsing harus dengan konsultasi dokter. Berikut ini kami paparkan cara efektif menurunkan berat badan dengan Ramuan Tradisional. Ada beberapa ramuan untuk melangsingkan dan menyehatkan tubuh wanita. Berikut ini Cara melangsingkan badan  dengan bahan  dan cara membuatnya kami jelaskan di sini :

Cara melangsingkan badan  dengan Ramuan  Pelangsing Tubuh Alami bahan bahan berupa :
  • 2  jari temu giring,
  • 2  jari kunyit, dua jari kencur,
  • 1  jari temulawak,
  • 10  butir bunga cengkih kering,
  • 1  sendok teh adas,
  • 2 batang kayu manis,
  • jeruk nipis, madu,dan gula aren secukupnya.
Cara membuat Ramuan Pelangsing Tubuh Alami

langkah nya : Kupas semua bahan dan cuci hingga bersih. Temulawak, temu giring, kunyit, dan kencur ditumbuk, tetapi jangan terlalu halus. Semua bahan dicampurkan menjadi satu dan tambahkan dua gelas air, lalu rebus sampai airnya tersisa satu gelas dan disaring. Air hasil saringannya ditambah dengan perasan jeruk nipis, madu, dah gula aren secukupnya.

Cara memakai Ramuan Pelangsing Tubuh Alami

Ramuan ini diminum sekali sehari sebanyak seperempat gelas, pada sore hari.

Berikut ini Ramuan Pelangsing Tubuh Alami dengan memanfaatkan bahan dari jenis rempah yang lain yang bisa di coba. Bahan bahan yang d butuhkan antara lain:
  • 1/5 Kulit Delima Putih
  • 1 Butir Majakan
  • 10 Butir Bunga Cengkeh
  • 10 Butir Kemukus
  • 1 buah Jabe Jawa
  • 1 Sendok Teh adas
  • 2 Batang Kayu Manis
  • 2 Jari Kunyit
  • 2 Jari Kencur
  • 2 Jari Temulawak
Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat

Langkah dan Cara Pembuatan
Kunyit , Kencur & Temulawak di tumbuk tapi jangan terlalu halus
Lalu di tambahkan dengan bahan bahan lain dan tambahkan 2 gelasa air lalu rebus dan sisakan 1 gelas
Saring . Kemudian tambahkan gule aren ,madu dan perasan jeruk nipis

Cara pemakaian – Ramuan Pelangsing Tubuh Alami :
Ramuan di minum sekali dalam 1 hari sebanyak 1/4 gelas
Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Cepat

Tips diet sehat
Selaian resep tersebut anda juga bisa mengkonsumsi makanan diet dan berolahraga secara teratur. Hal ini merupakan cara efektif menurunkan berat badan yang mudah dan murah dan merupakan obat diet aman yang bisa kita lakukan sebelum semuanya terlambat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel