Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah

Bau badan adalah merupakan problem terbesar yang bisa mengakibatkan seseorang menjadi tidak percaya diri. Hal ini mungkin banyak kita jumpai hampir disetiap orang. Namun demikian, hal tersebut tentu ada solusi atau jalan keluarnya. Bagaimana Cara menghilangkan bau badan dengan Ramuan Herbal? Bau Badan biasanya disebabkan oleh bakteri atau jamur karena kondisinya lembap. Karena adanya serangan bakteri dan jamur, muncullah bau tak sedap. Untuk menghilangkan bau badan bisa dipakai  ramuan yang  terdiri dari temu giring,  kunyit, dan daun beluntas.
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah
Tips Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Bluntas

Daun beluntas berfungsi untuk mengharumkan badan. Kunyit mengandung zat kurkumin yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Sementara itu, temu giring berkhasiat untuk menghaluskan kulit. Adapun komposisi dan cara membuat ramuan tersebut sebagai berikut. Bagaimana cara menghilangkan bau badan permanen dengan ramuan alami indonesia ?

Cara menghilangkan bau badan dengan Ramuan Herbal

Bagaimana cara menghilangkan bau badan yang murah? Sebenarnya ini sangat murah dan mudah di temui di sekitar kita ataupun mudah di jumpai di pasar pasar tradisional. Selain harganya relatif murah tetapi Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Ramuan Herbal tidak ada efek samping yang membahayakan tubuh, namun kita juga perlu mengikuti aturan pakai secara benar.

Cara menghilangkan bau badan permanen dengan bahan alami :

Bahan-bahan
1 jari temu giring
1  jari kunyit, dan 1 genggam daun beluntas.

Bagaimana Cara menghilangkan bau badan dengan Ramuan Herbal

Cara alami menghilangkan bau badan adalah dengan menggunkan ramuan tersebut di atas. Adapun cara pembuatan dan pemakaiannya akan di bahas di bawah ini :

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat dengan Temu Giring
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah
Cara Pembuatanya adalah sbb :

Gunakanlah panci Stainless atau panci tanah. Lalu temu giring dan kunyit  dikupas, kemudian dicuci hingga bersih. Tumbuk  semua bahan tadi,  lalu peras dan saring airnya.

Cara Pemakaianya adalah sbb :

Ramuan yang telah di saring diminum dua kali sehari sebanyak empat sendok makan untuk sekali minum. Semoga ini adalah cara menghilangkan bau badan secara permanen bagi anda.

Selamat mencoba semoga article “Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Mudah” ini bermanfaat

Topic:Cara Menghilangkan Bau Badan ini ditulis oleh Ang Zaenal Afian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel