Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Hidung

Mengenal ciri dan cara pengobatan penyakit polip hidung

Polip merupakan suatu penyakit yang biasa menyerang pada bagian rongga hidung, penyebab terjadinya penyakit polip adalah terjadinya tumor yang di tandai oleh tumbuhnya daging kecil. Walaupum ini tumor lunak yang terdapat didalam rongga hidung yang diakibatkan karena  peradangan rinitis alergica yang terlambat  diobati. Selain penderita menjalani pengobatan, penderita  penyakit polip ini juga harus menghindari jenis makanan yang dapat mengakibatkan alergi, contohnya jenis udang, kepiting ataupun tongkol. Tremasuk juga harus bisa menghindari debu, serbuk sari atau polen, bulu binatang, asap rokok dan asap pabrik dan hal hal yang bisa menyebabkan penyakit hidung sinusitis pengobatan tradisional merupkan cara yang sangat bagus karena tidak mempunya efek samping bagi pasien obat. Dalam kesempatan ini akan kami bahas tentang Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Hidung dengan cara memanfaatkan tanaman herbal asli Indonesia.
Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Hidung

Mengenali Gejala penyakit polip Hidung

Gejala polip hidung yang Biasanya orang yang menderita  penyakit polip hidung  mempunyai gejala seperti di bawah ini :
a. Pada bagian Hidung terasa seperti tersumbat
b. Pada Rongga hidung terasa gatal dan pedih
c. Selain itu juga biasa di tandai dengan Sering bersin
d. Ditandai dengan terjadi nya Mata berair akibat alergi
e. Atau sering mengalami demam

Ciri di atas merupakan ciri ciri penyakit polip hidung yang biasa kita jumpai

Cara mengobati penyakit polip hidung

Obat penyakit polip hidung dan obat tradisional atau biasa kita kenal dengan Resep ramuan tradisional untuk mengobati penyakit polip hidung adalah sebagai berikut :
Bahan bahan:
  • 7  lembar daun sirih,
  • 1 genggam daun cemara
  • 1 jari kunyit.
mengobati alergi hidung bahan bahan tersebut sangat mudah di jumpai karena masyarakat sering memakainya sebagi obat penyakit tumor alami dan obat tradisional tumor yang turun temurun.
Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Hidung

Tips dan Cara membuat ramuan penyakit polip:

Siapkan Kunyit yang berkualitas bagus lalu dikupas kulitnya, kemudian dicuci, lalu diparut. Sedangkan  sirih, daun cemara  dicuci denga  air bersih lalu rebuslah  bersama dengan  parutan kunyit yang telah bersih dan terkupas. Air yang diperlukan adalah sebanyak sepuluh gelas air minum. Kemudain rebus sampai mendidih dan sisakan 8 gelas. Kemudian tuangkanlah dalam panci yang bersih

Cara Pemakaiannya adalah sebagai berikut :

Pada bagian Kepala penderita diselubungi dengan handuk. Lalu pada bagian Kepala ditempatkan tepat diatas panci, dan hirup uapnya. Cara  pengobatannya bisa di lakuan 2 x 1 sehari, bagusnya pada waktu pagi dan sore. Waktu yang di butuhkan sampai dengan penyakit tersebut hilang. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel