Apa Kunci Sukses Dalam Hidup

Apakah Anda bosan dengan hidup Anda? Anda memiliki ambisi yang kuat, tujuan yang besar, energi dan waktu yang tak terbatas. Tetapi kesuksesan tak kunjung datang. Anda ingin meraih hal-hal besar dalam hidup ini: menjadi milyarder, membangun perusahaan besar, menjadi artis papan atas, atau menjadi pimpinan perusahaan multinasional.

Hanya sedikit orang yang betul-betul berani mencoba, apakah Anda ingin menjadi salah satunya?

Lupakan semua pepatah, quotes, atau apapun yang Anda dengar tentang kunci kesuksesan. Satu-satunya kunci sukses untuk semua pencapaian dalam hidup ini sesungguhnya sangat simpel yaitu : Pay The Price.

Anda sudah sering mendengar kalau ingin sukses harus pantang menyerah, kerja keras, kerja cerdas, passion, kreatif, dan bla.bla.bla, tetapi jarang ada yang mengatakan untuk : Do Your Job.

Lakukanlah tugas Anda (do your job), lakukanlah apa yang harus dilakukan, bayarlah harga yang memang harus dibayar (pay the price).
http://theo-sonatha.blogspot.com/2016/08/apa-kunci-sukses-dalam-hidup.html

Kebanyakan orang malah berputar-putar mencari Apa kunci kesuksesan Dalam Hidup, tetapi tidak pernah betul-betul melakukan apapun untuk meraih kesuksesan tersebut. Mereka menghabiskan waktu untuk membahas arti kesuksesan, memperdebatkan kerja keras atau kerja cerdas (padahal mereka juga tidak bekerja), dan apapun yang berhubungan dengan kesuksesan.
  • Ingin kurus? Diet.
  • Ingin kaya? Mulailah startup/usaha sendiri.
  • Ingin pintar? Rajinlah membaca.
  • Ingin sukses? Sukses dalam apa? Tentukan arti sukses bagi Anda dan melangkahlah menuju kesuksesan tersebut selangkah demi selangkah sekarang.
Cobalah perhatikan orang yang ingin membuat startup (usaha dibidang teknologi) yang sukses, mereka akan mampir ke forum-forum startup, mengikuti seminar/webinar/workshop tentang startup, membaca buku tentang startup, men-download e-book dan segala sesuatu yang berhubungan tentang startup tetapi tidak pernah mengembangkan startupnya sendiri.

Mereka yang betul-betul sukses tidak akan menghabiskan waktu seperti itu. Yang terpenting adalah gunakan waktu Anda pada hal yang betul-betul penting. Setiap orang hanya memiliki 24 jam dalam sehari. Apapun itu harus dibayar dengan waktu dan usaha.

Beruntungnya adalah sekarang ada google, Anda bisa langsung tahu apa langkah pertama yang harus Anda ambil.
  • Ingin membuat website? Tanya google.
  • Ingin membuat aplikasi? Tanya google.
  • Ingin belajar desain/programming? Tanya google.
Kita sudah sangat diberkati khususnya dijaman modern ini, tinggal tanya dan jawaban akan disediakan, tinggal apakah Anda betul-betul mau membayar itu semua dengan waktu dan usaha Anda (pay the price).

Mengapa Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan sangat jelas karena Anda tidak melakukan apapun untuk mendapatkan keinginan itu.
  • Anda ingin kaya –> Anda mencari-cari tips supaya cepat kaya di website/google
  • Anda ingin kurus –> Anda mencari-cari aplikasi untuk diet, berbagai buku tentang diet, dan semacamnya
Ingat ketika terjebak dalam 2 pilihan :
1. Doing nothing
2. Doing something painful (keinginan Anda)

Maka secara bawah sadar Anda tidak akan melakukan apa-apa (doing nothing), dan hebatnya otak Anda akan menemukan jutaan alasan supaya Anda tetap berakhir tanpa melakukan apapun (1). Ingat bahwa semua kesuksesan itu memerlukan pengorbanan dan pengorbanan itu selalu menyakitkan (painful), jadi jika Anda tidak ingin melakukan pengorbanan tersebut (2) sampai kapanpun Anda tidak akan pernah sukses atau mendapatkan apapun yang Anda inginkan. Menciptakan alasan sangatlah mudah, untuk setiap 1000 alasan bahwa Anda bisa sukses, akan selalu ada 1001 alasan mengapa Anda tidak bisa sukses.

Semua kesuksesan memerlukan pengorbanan, ingatlah 2 kata kunci utama yaitu “WAKTU” dan “USAHA”.
http://theo-sonatha.blogspot.com/2016/08/apa-kunci-sukses-dalam-hidup.html

Apapun pencapaiannya memerlukan waktu dan usaha, manfaatkanlah waktu sebaik mungkin (belajar & bekerja) dan berusahalah semaksimal mungkin (manfaatkan semua energi dan sumber daya yang Anda miliki).

Jika Anda masih bingung harus berbuat apa, berikut tips-tips yang bisa kami berikan:

– Bingung mau melakukan apa? Segera cari tahu apa yang ingin Anda lakukan dalam hidup ini.

Mencari Tahu Apa yang Ingin Anda Lakukan Dalam Hidup

– Apa passion saya? Segera temukan passion Anda disini.

Bagaimana Cara Mencari Passion Anda

– Mau bisnis tetapi tidak punya modal dan ilmu? Belajarlah perlahan-lahan dari yang sederhana.

Belajar Bisnis Dengan Cara Sederhana

– Saya sudah berjuang mati-matian tapi tidak sukses-sukses? Renungkan sejenak apakah saatnya Anda berhenti atau maju terus.

Apakah Saatnya Anda Berhenti atau Maju Terus

Terlihat simpel, tapi bukan berarti mudah dilakukan. Tidak semua orang mau mencapai hal-hal besar dalam hidupnya, dan itu ok-ok saja. Ada harga yang harus dibayar, dan tidak semua orang ingin membayarnya. Apapun itu, pilihan ada ditangan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel